Selasa, 11 Oktober 2016

Bismillahirahmanirahim

Sebelum mengakhiri malam ini, sejenak ditayangkan beberapa cake karakter / cake fondant yang sudah dipesan.
Sebagian kue, detail cake dari customer tercinta, sebagian lagi detail cake dari Mia Sweet.

Please enjoy.

Untuk pemesanan hubungi kami di BBM 57942399, whatsapp +62818433549, line @putri_miasweet

Bebas menentukan detail, tema, karakter kue nya lho 😊

Salam penuh karakter,
Mia Sweet.

Bismillahirahmanirahim

Mendapatkan tantangan sesuatu yang belum pernah dibuat di dapur itu seru banget.
Adalah Mbak Tania yang baik hati yang akhir - akhir ini rajin memberi tantangan ke Mia Sweet, xixixi.

Ini tentang cakepop, dan memang practises make perfect 😉
Dari yang kurang rapi, akhirnya lumayan rapi juga, hehe.

Untuk pemesanan hubungi kami di BBM 57942399, whatsapp +62818433549, line @putri_miasweet

Salam cakepop,
Mia Sweet.

Bismillahirahmanirahim

Laidy, Mbak Yo, dkk di kantor beberapa waktu lalu memesan cupcake yang dirangkai menjadi buaya, untuk ultah seorang teman di kantor juga. Ide Laidy Mbak Yo dkk keren juga 😁

Saat menghias, menata cupcake, terpaksa dilakukan di kantor, karena harus menggunakan alas kue yang super besar. Untungnya dibantu oleh teman sekaligus adik tercinta yang selalu punya banyak cerita seru, Ivha. 😉

Untuk pemesanan, hubungi kami di BBM 57942399, whatsapp +62818433549, line @putri_miasweet

Terima kasih 😊

Bismillahirahmanirahim

Kreatifitas memang tak terbatas, cupcake pun bisa dirangkai menjadi apapun, artikel ini memuat beberapa foto cupcake yang dirangkai menjadi bunga. Cantik deh. Beberapa detail dari customer, sebagian ide dari Mia Sweet.

Tertarik?
Boleh pesan & hubungi kami di BBM 57942399, whatsapp +62818433549, line @putri_miasweet

Terima kasih 😊

Bismillahirahmanirahim

Waahhh akhirnya menulis lagi di sini. Maaf untuk para pembaca yang menantikan postingan blog ini ya.

Kali ini, mau sedikit cerita, jadi baru-baru saja Mia Sweet menerima pesanan cupcake yang romantis, saat bikin bikin baper, haha. Lebay kali ya, tapi kenyataannya memang jadi baper.

Detail atas permintaan customer tercinta Mia Sweet.

Ok, untuk pemesanan bisa menghubungi kami di BBM pin 57942399, whatsapp +62818433549, atau line @putri_miasweet

Just feel free to contack us 😉

Jumat, 22 April 2016

Bismillah

#BBMme PIN: 57942399 www.pin.bbm.com/57942399

Sehubungan dengan ngedrop nya (lagi) baterai HP BB kami, teman-teman bisa add pin di atas untuk Order atau tanya harga dll.
Bisa juga melalui Whatsapp di 0818433549.

Terima kasih.

Salam,
Mia Sweet
😘

Jumat, 18 Maret 2016

Bismillahirrahmanirrahiim

Dikarenakan kami tidak punya banyak waktu untuk posting cake satu per satu, jadi kali ini ditampilkan langsung beberapa foto cake yang sudah pernah dipesan dan dibuat. Cake karakter, black forest, dll.

Untuk pemesanan langsung ke kontak bbm kami pin 325193DA atau Whatsapp 0818433549 atau Line @putri_miasweet

Terima kasih.