Happy Birthday, Shanti (Cupcake)

Bismillahirrahmanirrahiim.

Hari ini ulang tahun salah satu sahabat di kantor, Shanti (owner of Mulland Shanti Collection - fashion online shop, pin bbm 2B2D4EA, silahkan add pin bbm ini ya). Menambahkan, tahu saya sibuk dengan pesanan, tidak sempat hang out cuci mata ke mall untuk beli pakaian dll, jadi Shanti rajin memberi tahu kalau ada baju gamis, kerudung, dll yang baru, xixixi, jadi belanja cukup di Shanti aja, karena Shanti selalu jujur jika bahannya bagus ataupun jelek, kalau jelek saya dilarang beli, hehe.

Kebetulan hari ini ada pesanan cupcake fondant karakter, jadi sekalian membuat sepasang cupcake untuk Shanti, dari kami berdua, saya dan Laidy. Pilih warna kuning, karena Shanti kurang suka pink, tapi latar belakang tetep pake pink nih untuk foto, hehe. Tadinya Laidy punya ide membuat nasi kuning bento, tapi semalam junior Laidy batuk pilek, jadi nasi kuning bento tidak bisa dibuat, karena pagi ini Laidy harus membawa si kecil ke dokter anak. Syafakillah. Aamiin.

Dan Shanti minta didoakan semoga bisa cepat menikah. Ya Shanti, kami ikut mendoakan semoga Shanti cepat bertemu jodoh yang terbaik dari Allah SWT dan disegerakan menyempurnakan setengah ibadah (menikah), juga panjang umur sehat, barakallah fii umrik, aamiin.





Out of topic, saya sedang berpikir, latar belakang warna pink untuk foto-foto saya ini norak ga ya? Xixixi. Kain satin pink ini saya punya sejak setahun lebih karena untuk taplak meja/dasar dari wedding cupcake.
Inginnya membuat latar belakang khusus untuk foto kue, tapi terlupa terus. Susah memang jadi orang pelupa. Yang harus diingat malah dilupakan, yang harus dilupakan malah diingat. Melawan lupa, sekaligus melawan ingat, hehehehe.

Salam,
Mia Sweet

Komentar

Postingan Populer