Sweet Corner (Tarung Antar Geng) HMFF NCC 1 Dasawarsa

Bismillahirrahmanirrahiim.

Melanjutkan upload foto-foto saat HMFF (Home Made Food Fiesta) NCC 1 Dasawarsa, di Gedung Arsip Nasional Jakarta pada tanggal 13 Juni 2015, kali ini foto hasil lomba Tarung Antar Geng, yaitu menghias meja dengan cake, cupcake, kukis, dan lain-lain dengan tema perayaan NCC. Cantik-cantik dan sangat kreatif.
Berikut foto-fotonya.


























Fotonya bersambung ya ^_^

Update Artikel 06.07.2015
Sekarang mau dilanjut foto-foto nya ya..
Selamat menikmati, semoga bisa menginspirasi kita semua.












 Dari 10 genk, yang memperoleh Juara Pertama adalah Genk dari NCC Bandung, ituuu yang ada cookies hias bergambar Ridwan Kamil, memang keren dan kreatif banget.
Juara Kedua diraih oleh Genk dari NCC Tangerang Selatan, cupcake yang ada tulisannya Misi Resmi (NCC) : Menggerakkan Ekonomi dari Dapur Sendiri, dan Misi Tidak Resmi (NCC) : Masuk Surga Sama-sama, Aamiin. Sweet corner dari TangSel ini sangat unik, bercerita tentang perjalanan NCC selama 1 dasawarsa ini.
Dan Juara Ketiga diraih oleh Genk NCC JakTim Cantik Apalah, Genk dari Jakarta Timur. Meja nya memang so sweet, simple, cake nya penuh dengan cinta.

Sekian laporan pandangan mata dari saya untuk tema Tarung Antar Genk di HMF NCC 1 Dasawarsa, Gedung Arsip Nasional Jakarta.
Foto tidak sempat diberi watermark, tapi semoga tidak ada yang menyalahgunakan foto-foto ini ya, be great, be positive ^__^



Salam Sweet Corner,
Putri - Mia Sweet.

Komentar

Postingan Populer