Shinkansen Cake & Chunggington Cupcake untuk Raihan

Bismillahirrahmanirrahiim.

Bulan lalu ada pesanan dari Mbak Moulin (kantor) untuk ulang tahun putra pertamanya (Raihan). Raihan ini menyukai kereta api, jadi cake nya memilih tema shinkansen (kereta api cepat Jepang) dan cupcake nya tema kereta karakter Chunggington.
Berikut fotonya.
Terima kasih banyak Mbak Moulin.




Kali ini saya akan mengetik doa untuk anak, yang biasa saya panjatkan untuk si kecil-kecil.
Karena doa orang tua terutama ibu untuk anak sangatlah didengar dan dikabulkan Allah SWT.
Semoga bermanfaat ^_^

Bismillahirrahmanirahiim.


Segala puji bagi Allah, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Maha Suci AsmaNya, Maha Tampak AnugrahNya.

Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.

Ya Allah, anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anak-anakku,
Sulthan Syahmi El Ghanie bin (ayahnya), dan Amira Ghaniya binti (ayahnya), serta adek Raihan putra dari Mbak Moulin A.T.D.,
panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tangan kami (masing-masing orang tua dari anak-anak ini), anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati, serta keselamatan dunia & akherat.

Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan anak-anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku. Jadikan anak-anakku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.
Ya Allah anugrahkan anak-anakku agar menjadi hafidz dan hafidzah.

Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Aamiin Ya Robbal'alamin.



Salam penuh doa,
Mia Sweet

Komentar

Postingan Populer