Sekelumit Cerita & Pengalaman Mia Sweet Cake di Pakaroti dot Com

Bismillah


Alkhamdulillah atas semua nikmat dari Alloh SWT.
Mengawali postingan di tahun 2019, dengan satu berita dari Mia Sweet Cake.
(Ya ampun, ini sudah bulan April saja ya, Januari sampai Maret ke mana saja? Enggak ke mana-mana, ada koq, melakukan rutinitas seperti biasa).

Pertengahan bulan Maret 2019 kemarin, saya mendapat chat dari pihak Pakaroti, meminta untuk mewawancarai saya seputar Mia Sweet Cake, untuk dimuat di website Pakaroti, tapi ada judulnya Success Story, waduh definisi sukses untuk setiap orang akan berbeda-beda.

Akhirnya dengan niat berbagi sedikit pengalaman, mudah-mudahan  bisa memberikan manfaat untuk pembaca semuanya.
Wawancarapun dilakukan dengan online, di salah satu media chat dan email.

Saya capture dari website Pakaroti dot com dan saya muat ke sini, boleh kalau mau langsung melihat & membaca hasil wawancara di website Pakaroti dot com.

Berikut ini foto / gambar dari website tersebut.






Hasil wawancara ini, saya dedikasikan untuk suami tercinta, papinya Mia & Sulthan.
Terima kasih banyak Pi, walaupun kepala kita sering panas saat berdiskusi membicarakan proses kue-kue Mia Sweet Cake, mudah-mudahan Alloh SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan untuk kita berdua. Aamiin YRA.

Terima kasih pihak Pakaroti, semoga makin sukses, makin memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi juga manfaat untuk para baker, dan UKM UMKM Indonesia.

Mari kita cintai produk dalam negeri.


Salam semangat,

Mia Sweet Cake

Komentar

Postingan Populer