Great Demo with Ny. Liem Bandung

Bismillahirrahmanirrahiim.

Di saat mulai jenuh dengan rutinitas dan aktifitas yang dari pagi hingga pagi lagi yang sama, mengikuti acara demo baking dari chef terkenal itu sangat menyenangkan dan me-refresh pikiran.
Beberapa waktu lalu mengikuti great demo dari chef Ny.Liem (Chandrawati / Achen) Bandung.
Pastinya mendapat ilmu baru untuk baking dan teknik-teknik menghias cake. Menghias barbie cake dengan buttercream, menghias cake dengan buttercream, icing sugar, fondant, menghias kukis hias dengan icing sugar dan fondant, dan lain-lain.

Berikut foto-foto nya.





 
Di atas baru ditampilkan 4 foto cake buatan Ny.Liem, lain waktu akan saya lanjut dengan foto barbie cake, kukis hias, cupcake, dll.
Foto di atas saya beri logo Mia Sweet bukan berarti saya yang membuat, tapi hanya untuk menandakan bahwa foto saya yang mengambil *__^

Update artikel 21 Mei 2015 :

Sekarang saya akan mencoba meng-upload lagi foto dari hasil mengikuti Demo Ny.Liem ini.
Semoga bermanfaat dan memberi inspirasi bagi penyuka baking :)








Salam,
Mia Sweet.

Komentar

Postingan Populer