Happy Birthday Mbak Yoanita! (Doraemon Cupcake)

Bismillahirrahmanirrahiim..

Bulan April ini giliran Mbak Yoanita (kantor) berulang tahun. Kita memanggilnya Mbak Yo, Mbak Yo ini sangat menyukai barbie, doraemon, dan karakter-karakter kartun lainnya :D Pecinta film layar lebar juga.
Nah kalau membicarakan si Doraemon ini memang seru, kalau Mbak Yo menyukai Doraemon karena pengen banget punya kantung ajaibnya Doraemon terutama baling-baling bambu. Sedangkan saya cukup menginginkan "Pintu Kemana Saja-nya Doraemon". Hahaha. Seru banget kalau punya 'pintu kemana saja', ke tbk (toko bahan kue), pasar, mall, cukup buka pintu, ingin liburan di gunung, di pantai, atau bahkan ke dasar laut cukup buka pintu :D Ingin silaturahim ke saudara, teman-teman juga cukup buka pintu... xixixi... bakal hemat bahan bakar dan hemat energi kaaan *mengkhayal mode ON.

Jadi, sengaja membuat karakter Doraemon untuk Mbak Yo, dan kebetulan saya suka pose Doraemon yang saya buat ini (bisa lihat di foto), pose 'mringis' dan garuk-garuk kepala, terlihat usil dan 'ngabodor' nya, persis kayak Mbak Yo, hahaha... *piss mbak yooo*

Wish you always lucky, Mbak Yo. Aamiin.




Salam,
Mia Sweet.

Komentar

Postingan Populer