Terima Kasih Para Sahabat & Teman-Teman ^_^

Bismillahirrahmanirrahiim.

Yang menyenangkan menjadi home baker, bakul kue rumahan, itu saat ulang tahun adalah membuat kue ulang tahunnya sendiri sesuai selera, hehe.
Jadilah di dua bulan lalu, membawa dua buah cake ke kantor, karena formasi (jumlah personil) di bagian ini sangat sangat banyak hehe. Dua buah cake favorit yaitu Green Tea Mille Crepe dan Strawberry Japanese Cheese Cake, kedua cake ini tidak bisa didapatkan di toko kue di Cirebon :D Beruntung bisa membuatnya, spesial untuk para sahabat dan teman-teman yang baik hati dan tidak sombong di kantor xixi.
Ini enaknya pakai blog, serasa buku catatan, album foto, tempat cerita, sekaligus promosi. Karena eksis is bisnis :D





Senangnya juga, saat kue diicip oleh mereka, saya bisa bertanya bagaimana rasanya, kurang apa, manisnya, kejunya, dll,,, Untuk saran dan masukan agar lebih baik lagi *_^

Beberapa hari kemudian, mendapat kado dari mereka, yaitu buku! Buku tentang Food Combining, kebetulan dari akhir tahun kemarin sampai detik ini, yang menjadi trending topic adalah tentang diet, hidup sehat, makan-makan, dan olah raga.
Ya, hampir dari kami semua sedang program diet sehat, diet sehat itu untuk seumur hidup, walaupun kadang jenuh, dan akhirnya makan enak, makan nasi, cokelat, dll, hahaha, yang penting hidup seimbang. Serunya, hampir semua penyuka olahraga, selain rutin senam (aerobic-body sclupt), yoga, basket, berenang, jogging, bahkan sampai muathai :D Mantab lah.
Lalu, shopping bareng membeli buah, sayur, saling titip jika ada yang shopping :D
Setiap hari ada saja buah, sayur yang dimasak sendiri dibawa ke kantor.
Jadi buku Food Combining ini sangat bermanfaat, untuk menambah wawasan tentang ilmu gizi.

Alhamdulillah nya, dari kami tidak menginginkan cara instan, tidak mengkonsumsi obat-obatan yang di klaim untuk diet/menurunkan berat badan. Khawatir ginjal tidak kuat.
Kami mencoba memahami tentang kalori, serat, kerja pencernaan dan aktifitas. Semuanya untuk hidup yang berkualitas ya, karena sehat adalah investasi terbaik ^__^
Menjaga kesehatan dengan benar adalah salah satu bentuk bersyukur kepada Allah SWT.





Beberapa kata-kata doa, ucapan dari para sahabat dan teman baik, saya simpan di blog ini untuk kenangan ^_^ Karena selain mereka berpesan untuk segera baca buku nya sampai habis, lalu dipraktekkan menunya, nah tulisan ucapannya tidak boleh dibuang, saya diminta menyimpannya hikhikhik, jadi ya sudah saya foto saja, aslinya masih saya simpan, kalau foto untuk jaga-jaga semisal saya lupa dimana menyimpannya, haha.
Oiya spesial untuk Laidy, terima kasih banyak juga kadonya, bermanfaat banget untuk senam (aerobic high impact - body sclupt) dan yoga power, hehe.
Sukses dan bahagia selalu untuk kalian semua. (termasuk ucapan yang saya terima di FB, BBM, WA). Aamiin.

Jazakumullah khairan katsiran,
Karena para sahabat & teman yang baik adalah harta yang tak ternilai bagi saya ^^

Salam,
Putri.

Komentar

Postingan Populer