Masha and The Bear Cake

Bismillahirrahmaanirraahiim.

Mbak Pipit, yang ramah dan baik hati ini adalah orang yang pertama saya ingat kalau mau membeli motor, hehe, beli motor di Mbak Pipit diskonnya dikeluarkan semua :D Jadi untuk teman-teman yang di Cirebon ingin membeli motor, segera kontak saya ya, akan saya kasih no kontak Mbak Pipit ini, tenang saya ga minta fee koq, hehe. Karena membantu teman-teman, saya sudah dapat pahalanya kan ;)

Lanjut ya, Mbak Pipit ini sudah berkali-kali memesan cake di kami, kali ini, ulang tahun juniornya, Mbak Pipit meminta dibuatkan cake tema Masha and The Bear.
Saat mulai menata karakternya ke atas cake, si kecil Mia komentar, "Mami, koq Masha nya gemuk siiih. Kayak gini Mi, Masha nya ga gemuk.." (sambil menunjuk ke gambar Masha and The Bear). Hahaha, iya saya baru sadar membuatnya agak gemuk, saya kira jadinya akan langsing, ternyata menggemuk, xixi. Lain waktu mesti lebih teliti lagi nie membuatnya.
Semoga Mbak Pipit dan Khansa menyukai cake nya ya.

Terima kasih Mbak Pipit, pesanan selanjutnya sudah diterima juga, untuk dalam waktu dekat ini ya.




Salam ceria seperti Masha,
Mia Sweet

Komentar

Postingan Populer