Cupcake Bouquet untuk Mbak Risyda

Bismillahirrahmanirrahiim.

Dalam minggu ini, akhirnya saya memutuskan membuat cupcake bouquet untuk pertama kalinya. Cupcake bouquet itu beberapa cupcake yang disusun menyerupai buket bunga.
Dengan base eggless moist chocolate cupcake, dan dihias buttercream berbentuk bunga mawar berwarna pink, orange dan putih, kemudian disusun diatas kotak, diberi kertas krep berwarna - plastik kado dan pita. Cukup manis kan? :D

Bouquet cupcake ini diperuntukkan kepada Mbak Risyda yang baru melahirkan putra ketiganya. Selamat dan semoga sehat semuanya untuk Mbak Risyda dan keluarga. Aamiin.




Foto ketiga paling bawah, saya memfoto bouquet cupcake nya di atas meja, dan di belakangnya ada sahabat saya Laidy sedang melihat foto-foto cupcake dan cake di komputer. Heboh kalau ada Laidy, tidak hanya cake/cupcake, saya pun jadi sasaran obyek foto, haha. Laidy memang fotografer terbaik saya.

Selalu ada pengalaman pertama, yang penting berani mencoba, untuk bisa menilai hasilnya.

Dan seorang sahabat sejati selalu memberi bantuan tanpa diminta.


Salam persahabatan,
Mia Sweet

Komentar

Postingan Populer