Cupcake tema Bis

Bismillahirahmanirrahiim.

Untuk memperingati 9 tahun pernikahannya, Mbak Utie memesan 1 set cupcake fondant dengan tema bis. Ya, Mbak Utie dan juniornya menyukai jenis transportasi ini, bis. Bis mania ya. Sama, sejujurnya saya lebih menyukai bis daripada kereta api, xixi. Bis nya yang eksklusif dong, dan memang dengan bis malam/executive itu saya memiliki kenangan manis. Semua karena sejak masih SD saya beberapa kali dititipkan ke pak supir bis malam untuk perjalanan Malang (Singosari - Jatim) - Tegal (Jateng) PP, saat libur sekolah. Sampai SMP dulu sekolah di Singosari (Malang), menjelang SMP, ibu pindah ke Tegal, jadi karena saya belum mau pindah sekolah, masih tinggal dengan eyang (nenek). Sejak SD saya sudah naik bis malam sendirian, xixixi, duduk paling depan, perjalanan 12 jam, bagi saya dalam bis executive itu nyaman dan aman.
Menurut saya, naik bis itu kalau sewaktu-waktu macet masih di daerah yang mudah ditelusuri. Beda kalau dalam kereta, saya tidak bisa terlalu menikmati perjalanan, karena khawatir kalau sewaktu-waktu berhenti di daerah yang tidak saya kenal, jauh dari jalan raya, jauh dari pemukiman, tidak nyaman sama sekali karena hanya bisa menunggu dalam kereta.
Jaman masih kecil rasanya aman aman saja anak kecil melakukan perjalanan sendiri, salah satu adik sepupuku waktu dia masih kecil juga pernah dititipkan ke pilot pesawat untuk perjalanan sendirian dari Jakarta menuju Sulawesi (lupa kotanya), xixi, sudah turunan nih, keluarga besar hobi menitipkan anaknya untuk perjalanan sendiri.
Kalau di jaman sekarang? Menitipkan anak-anakku untuk perjalanan sendiri, mikirnya seribu kali, hehe, mending ibunya ikut antar saja deh, karena sudah beda jaman beda keamanan.
Jadi setiap saya masuk/naik bis executive, langsung serasa kembali ke masa kecil :D

Terima kasih Mbak Utie, ditunggu pesanan berikutnya ya.



Salam bis mania,
Mia Sweet

Komentar

Postingan Populer