Oh Little Boy (Captain America, Naruto, Ninja Go, Hulk Fondant Characters)

Bismillahirrahmanirrahiim.

Kemarin di bbm oleh sahabat sesama home baker, meminta tolong dibuatkan karakter tiga super hero, Captain America, Naruto dan Hulk, untuk 4 cupcake fondant. Yang satu lagi bebas, jadi saya buatkan Ninja Go merah saja. Cupcake ini pesanan dari customer sahabat untuk putra laki-lakinya.
Sahabat meminta tolong karena malamnya juga mengerjakan beberapa pesanan jadi waktunya tidak cukup membuat karakter fondant, dan bilang ke saya buatnya yang simple saja. Karena semalam saya free dari aktifitas dapur, jadi bisa membuatnya.

Setelah jadi semua karakter, eh lucu juga ya :D Kadang sampai sekarang saya masih sering tidak percaya kalau bisa membuat karakter-karakter dari fondant untuk kue, hehe. Alhamdulillah dikasih tangan dan otak seperti ini.
Oke little boy, your super heroes are ready ^_^

Karena sahabat saya ke rumah pagi-pagi sekali, jadi tidak sempat memfoto dengan cupcake nya. Semoga sahabat saya tidak lupa memfoto keseluruhannya. Untungnya Sulthan belum bangun, kalau tahu ada karakter ini pasti menanyakan, "Buat Sulthan yang mana?" Hehe.






*Peluk dan doa yang terbaik untuk semua ibu yang menyayangi putra-putrinya ^_^

Salam bahagia,
Mia Sweet

Komentar

Postingan Populer