Prol Tape Keju spesial ala Mia Sweet

Bismillahirrahmanirrahiim.

Seminggu ini beberapa kali membuat prol tape keju, atas permintaan dari Dek Eka, Mbak Marrinda, dan Ajeng. Dan akhirnya juga membuat juga untuk di rumah.
Prol tape keju ini memang ngangenin, resepnya boleh dilihat di sini ya.
Mbak Marrinda, begitu akan ke Cirebon langsung  memesan prol tape keju tanpa kismis favorit Mbak Marrinda, kata Mbak Marrinda sulit sekali menemukan prol tape keju. Sedangkan Ajeng memesan prol tape keju dengan taburan almond. Semuanya enak. Tadinya Mbak Marrinda pesan sejak sebelum hari Selasa, tapi baru bisa saya buatkan hari Jum'at, maaf ya Mbak jadi antri karena memang sedang banyak pesanan cake & cupcake.
Setelah sekitar 1 tahun tidak ketemu Mbak Marrinda (karena sekarang tinggal di Jakarta), begitu bertemu banyak yang diceritakan, dari tentang kantor, teman-teman, dokter anak, dokter kandungan, ASI, alat KB sampai imunisasi :D Dasar ibu-ibu kalau ketemu seru yang diobrolkan ya, hehe. Good luck Mbak Marrinda & juniornya yang cantik Salva 4 bulan beruntung mendapat ASI eksklusif dari sang bunda yang luar biasa, semoga kita bisa ketemu lagi segera ya, dalam waktu yang membahagiakan, aamiin.
Berikut beberapa foto prol tape nya.






Salam perpaduan tape & keju istimewa,
Mia Sweet.

*blogging kali ini ditemani Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan.

Komentar

  1. Mbk salam kenal..
    kalau boleh tau itu loyang ukuran berapa ya buat 1 resep.. makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer