Fashion Cupcake

Bismillahirrahmanirrahiim.

Pesanan cupcake ini cukup mendadak, pesan malam hari via bbm, untuik besok pagi-pagi. Karena waktu itu merasa masih punya energi untuk lembur lagi di malam hari, saya terima pesanannya.
Customer memesan cake untuk ulang tahun adik tercintanya. Awalnya belum punya ide tema, tapi setelah saya tanya hobinya apa, dijawab oleh kakaknya kalau adiknya menyukai fashion. Ya sudah saya tawarkan cupcake yang ada tas dan sepatunya. Setuju. Dan sang kakak meminta nuansa kuning emas sebagai dasarnya, dan dipadu dengan pink.
Akhirnya saya tambah dengan fondant make up yang terdiri dari blush on, lipstik dan nail polish *_^
Kemudian dasar cupcake kuning saya cover dengan lustre dush gold.
Hasilnya menjadi seprti foto di bawah ini. Cantikkk.
Sang kakak pun bbm bilang kalau sangat menyukai cupcake nya ini :D Alhamdulillah.





Salam mode cupcake,

Mia Sweet.

Komentar

Postingan Populer