Hello Kitty Rainbow Birthday Cake

Bismillahirrahmaanirraahiim

Mbak Rahmi, beberapa hari lalu memesan birthday cake untuk keponakannya. Mbak Rahmi minta dibuatkan rainbow cake ukuran diameter 20 cm, hiasannya hello kitty, warnanya pink, hijau dan kuning.
Berhubung seminggu lalu full pesanan, dan mulai diserang jenuh lembur tiap malam, hehe, langsung menuju mbah gugel, searching hello kitty cake, karena saya juga perlu ide baru.
Jadinya tidak full ide baru, tetap menggunakan spuit favorit Wilton 1M, saya selalu takjub dengan hasil mawar dari spuit ini :D
Tapi kombinasi warna krim mawar nya menjadi segar dan cantik sekali.
Ide barunya, saya membuat karakter hello kitty dan tulisan dari fondant saja, sebenarnya untuk mempersingkat waktu menghiasnya, xixi. Ah tidak baru juga ide ini, karena saya ternyata sudah pernah membuat karakter fondant yang diletakkan di atas krim mawar (Elsa Frozen Cake untuk Naya), cuma lupa saja ada teknik ini, hehe.
Sayangnya kata Mbak Rahmi sedang di Yogyakarta, jadi tidak bisa ikut melihat langsung cake nya, tapi semoga ayah bunda keponakan Mbak Rahmi menyukainya ya, karena keponakannya berumur 1 tahun *_^
Terima kasih banyak Mbak Rahmi.
Pesanan selanjutnya sudah diterima untuk yang bulan November ya Mbak.





Salam penuh warna,
Mia Sweet

Komentar

Postingan Populer