Mia Sweet adalah Bisnis Cinta

Bismillahirrahmanirrahiim

Iya betul, bisnis Mia Sweet adalah bisnis cinta.
Ada yang belum paham? Xixi.

Bagaimana tidak dikatakan bisnis cinta, setiap customer/pemesan adalah orang-orang yang dilanda cinta, penuh cinta ^_^
Secara tidak sengaja hampir sebagian besar pemesan di Mia Sweet adalah memesan kue untuk ulang tahun, anniversary, pernikahan, dan kado.
Bagaimana tidak dikatakan bisnis cinta, karena setiap customer ingin memberikan cinta dan sayangnya yang terbaik untuk orang-orang yang dicintainya, dalam bentuk kue yang enak dan indah.

Mereka adalah istri yang memberikan kue ulang tahun/anniversary untuk suaminya, adalah suami yang memberikan kue ulang tahun/anniversary untuk istrinya, adalah seorang ibu/ayah yang memberikan kue ulang tahun untuk putra putri tercinta mereka, adalah seorang anak yang memberikan kue ulang tahun/anniversary untuk ayah bundanya, adalah seorang sahabat yang memberikan kue ulang tahun/pernikahan untuk sahabat terbaik mereka, adalah tante/om yang memberikan kue ulang tahun untuk keponakannya, adalah kakak/adik yang memberikan kue ulang tahun/pernikahan untuk adik/kakaknya, adalah keponakan yang memberikan kue ulang tahun untuk tante/om nya, dst.

Sering saya terharu dengan mereka saat bbm/WA memesan kue untuk orang-orang yang mereka cintai. Rinci memberikan detail kue yang dipesan adalah bentuk keinginan kesempurnaan kue dan yang terbaik.
Jujur kadang membuat saya menitikkan air mata karena ikut bahagia. Bahagia menjadi bagian dari cinta mereka. Bahagia mendapat kepercayaan dari pemesan untuk mewujudkan cinta mereka.

Makanya sering saya becanda dengan sahabat sahabat saya, saya bilang membuat kue itu hanya perlu kekuatan cinta yang besar, tidak perlu pandai membuat kue. Jika bisa merasakan cinta pemesan itulah kekuatan sesungguhnya saya bisa membuat kue kue ini.

Kalau cinta sudah bicara, hati ini ikut senang, dengan Bismillahirrahmanirrahiim berdoa semoga Allah SWT memberi rasa enak dan indah pada setiap kue yang saya buat, semoga cinta mereka penuh berkah dan tetap ada selamanya. Aamiin.

Inilah yang saya sebut Cinta Berbalas Cinta.
Berikan cinta yang terbaik, maka kita akan menerima lebih banyak lagi cinta.

Artikel dan blog ini saya dedikasikan untuk para customer, sahabat, teman baik, keluarga, dan semuanya yang sudah memberi kepercayaan pada saya untuk membuat kue.
Terima kasih banyak untuk selalu mempercayai saya ^_^

Salam penuh cinta,
Putri
(Mia Sweet's Owner)

Komentar

Postingan Populer